artikel

Tips Sebelum Membeli Backlink Agar tidak Tertipu


  Tuesday, 24 March 2020 10:15 pm
Tips Sebelum Membeli Backlink

Tips Sebelum Membeli Backlink – Backlink merupakan bagian dari SEO dan masih menjadi salah satu faktor penting dalam menilai kualitas sebuah website di mata mesin pencari seperti Google. Backlink sendiri memberikan banyak sekali manfaat untuk perkembangan sebuah website. Maka tidak heran kalau ada banyak pemilik website yang berusaha untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.

Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas salah satu caranya adalah dengan membelinya dari penyedia jasa backlink. Namun jika kamu berniat untuk membeli backlink dari penyedia jasa backlink maka perlu memperhatika beberapa hal. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas sedikit tips sebelum membeli backlink agar tidak tertipu.

Tips Sebelum Membeli Backlink Agar tidak Tertipu

Di Indonesia sendiri cukup banyak di temukan penyedia jasa backlink yang menawarkan berbagai paket backlink yang menarik. Namun kita sebagai pembeli yang cerdas tentu harus pandai dalam memilih penyedia yang memang terpercaya. Karena memang tak sedikit juga penyedia abal-abal. Maka dari itu supaya kamu tidak salah dan tertipu di bawah ini sudah ada beberapa tips sebelum membeli backlink.

1.Pilih Penyedia yang Terpercaya

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah memilih penyedia jasa backlink yang sudah sangat di percaya. Karena faktnaya saat ini cukup banyak penyedia jasa backlink abal-abal yang bertebaran di Internet. Kamu bisa mengetahui penyedia yang terpercaya dengan cara melihat testimonials yang di berikan oleh para pelanggan yang telah menggunakan layanan milik mereka.

Biasanya penyedia yang baik akan membuat sebuah halaman yang khusus hanya berisikan testimoials yang di berikan oleh para pelanggan. Selain itu juga kamu bisa bertanka ke teman yang pernah mencoba salah satu penyedia jasa backlink. Atau kamu juga dapat bergabung ke forum-forum yang membahas seputar dunia website.

2.Memiliki Kontak yang Valid

Salah satu ciri penyedia yang bisa di percaya adalah memiliki kontak yang valid. Kontak yang dapat di hubungi sangat berguna untuk kita para pelanggan karena bisa langsung menghubungi pihak penyedia jasa mengenai apa saja, baik itu konsultasi maupun kendala lainnya. Penyedia yang baik biasanya akan menyediakan beberapa kontak yang dapat di hubungi.

Seperti nomor WhatsApp ataupun email. Selain itu jika penyedia jasa memiliki kantor maka biasanya mereka akan meletakkan alamat kantor mereka di dalam website. Hal itu di maksudkan supaya para pelanggan semakin percaya dengan layanan milik mereka. Jika penyedia yang kamu pilih tidak memiliki hal tersebut maka kamu perlu curiga dan berhatii-hati.

3.Memiliki Layanan Analisa Website

Penyedia yang baik biasanya akan menyediakan layanan untuk menganalisa website atau blog. Karena menganalisa terlebih dahulu itu sangat penting supaya kita tahu apa kata kunci yang pas serta berapa backlink yang di butuhkan. Biasanya kita tidak akan di kenakan biaya tambahan untuk layanan analisa website ini.

4.Jangan Tergiur Dengan Harga Murah

Tips berikutnya adalah kamu jangan sampai tergiur dengan harga murah yang di tawarkan oleh penyedia jasa backlink. Karena mungkin saja backlink yang mereka tawarkan memiliki kualitas yang kurang bagus. Kamu harus melakukan survei harga terlebih dahulu agar kamu bisa mengetahui harga pasaran dari jasa backlink. Jika harga yang mereka tawarkan jauh di bawah harga pasaran maka kamu perlu berhati-hati. Tapi jika penyedia yang kamu pilih memang sudah sangat di percaya maka kamu bisa menggunakannya.

Nah, jika kamu ingin mencari penyedia jasa backlink yang sudah sangat di percaya dan berani menawarkan paket backlink dengan harga yang lumayan terjangkau maka salah satu pilihan terbaiknya adalah penyedia Goblog.net. Penyedia yang satu ini sudah sangat di percaya baik itu dari kalangan perorangan maupun perusahaan. Selain itu penyedia jasa yang satu ini juga memberikan gratis analisa website dan gratis konsultasi untuk masalah optimasi website.

Itu tadi adalah sedikittips sebelum membeli backlink agar tidak tertipu. Kamu perlu berhati-hati ketika ingin bertransaksi atau membeli produk atau layanan digital seperti jasa backlink. Karena sangat rentan akan penipuan. Dengan memperhatikan hal-hal di atas maka kamu akan terhindar dari penipuan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top