Tubuh Cepat Kurus Dengan Cabai

Diposkan oleh : pada tanggal 12 Feb. 2015 Kategori Tips Sehat

Tubuh yang langsing selalu menjadi idaman setiap wanita. Menjadi kurus tentunya membutuhkan usaha. Banyak cara yang sudah ada mulai diet hingga sedot lemak untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Namun tahukah anda bahwa sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa memakan cabai ternyata bisa membantu diet lebih efektif dan mencegah tubuh kembali gemuk?

Cabai

Seperti yang telah dilansir oleh healthsite.com, penelitian melakukan uji coba dan menemukan bahwa zat dalam cabai yang capsaicin memiliki fungsi yang sama dengan suplemen diet. Capsaicin bisa merangsang pembakaran energi dengan mengaktifkan reseptor yang terdapat pada sel lemak putih dan lemak cokelat.

Cabai ini dipercaya bisa mencegah obesitas dan juga bisa membantu dalam proses penurunan berat badan. Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University Of Wyoming ini akhirnya mengungkapkan fakta bahwa capsaicin dalam cabai bisa mencegah protein yang bisa memicu terjadinya obesitas.Obesitas bisa memicu terjadinya berbagai penyakit seperti diabetes dan juga tekanan darah tinggi.

Tubuh Cepat Kurus Dengan Cabai Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Tubuh yang langsing selalu menjadi idaman setiap wanita. Menjadi kurus tentunya membutuhkan usaha. Banyak cara yang sudah ada mulai diet hingga sedot lemak untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Namun tahukah anda bahwa sebuah penelitian...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *