Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Diposkan oleh : pada tanggal 21 Nov. 2014 Kategori Tips Sehat

tips memutihkan kulit wajah secara alami,- kulit wajah yang putih menjadi incaran setiap orang khususnya para wanita. Wanita menginginkan kulit putih yang sehat alami karena bagaimanapun juga wajah merupakanbagian tubuh yang pertama dilihat oleh orang lain sehingga perawatan wajah memang diperlukan agar seseorang bisa lebih nyaman dan percaya diri ketika bergaul dengan orang banyak. Banyak orang yang cenderung lebih memilih cara instan yakni dengan memakai produk modern untuk membantu memutihkan wajah, ketimbang memakai cara alami dengan memanfaatkan tumbuhan alami disekitar kita.
Cara memutihkan wajah secara alami kerap kali dinilai kurang ampuh, sebenarnya bukan tidak ampuh, hanya saja memutihkan wajah dengan cara alami membutuhkan waktu yang lebih banyak ketimbang dengan pemakainan produk pemutih wajah. Tapi tidak semua produk pemutih wajah yang dijual dipasaran itu aman untuk kulit anda. Jadi, apa anda tertarik untuk memakai cara tradisional? Bagi anda yang tertarik menggunakan cara alami untuk memutihkan wajah, berikut informasinya:

masker-tomat

  • Tomat

Tomat kaya akan kandungan vitamin C menjadikan tomat sebagai tumbuhan alami yang baik untuk kulit. Jika anda benar-benar berharap memiliki kulit wajah putih, manfaatkanlah tomat.

Siapkan tomat segar yang cukup besar untuk dihaluskan, setelah tomat hancur dan halus segera tambahkan dua hingga tiga tetes perasan air jeruk lemon serta air mawar, lantas aduk hingga merata. Oleskan merata ke permukaan wajah dan leher, biarkan masker selama 15 menit, setelah itu bilaslah dengan air dingin. Cara ini disarankan untuk dilakukan secara rutin, minimal 1 kali dalam kurun waktu 1 minggu agar kulit wajah berangsur-angsu putih.

  • Pepaya

Pepaya dengan warna hijau serta orange sangat bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Namun, dari kedua jenis pepaya tersebut, pepaya hijau yang paling sesuai untuk memutihkan wajah.

Oleskan kedua jenis pepaya yang sudah dihaluskan pada wajah dan area leher. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Baru bilas dengan air dingin. Jika anda ingin memiliki kulit putih lebih cepat anda bisa melakukan cara ini setiap hari

  • Kentang

Siapkan satu buah kentang dan sesendok madu murni. Parut kentang lalu tambahkan dengan madu. Pasta kentang yang telah siap, bisa langsung anda aplikasikan pada wajah dan leher. Tunggu selama 20 menit sebelum membersihkan wajah dari masker kentang. Kentang berkhasiat untuk memutihkan kulit, sedangkan madu dinilai mampu melembutkan kulit serta menghilangkan noda hitam di wajah. Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja karena cocok untuk segala jenis kulit.

  • Yogurt

Yogurt dinilai mampu untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Anda bisa mencampurkan madu pada yogurt untuk dioleskan pada wajah dan leher selama kurang lebih 10 menit. Untuk hasil kulit wajah putih alami dan cerah. Anda bisa melakukan tips ini setiap 1 minggu sekali.

Itulah tips memutihkan kulit wajah secara alami. Ikuti terus info kecantikan serta kesehatan lebih jauh hanya di tips sehat online.

[sumber: sehatcantiktips.com]

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
tips memutihkan kulit wajah secara alami,- kulit wajah yang putih menjadi incaran setiap orang khususnya para wanita. Wanita menginginkan kulit putih yang sehat alami karena bagaimanapun juga wajah merupakanbagian tubuh yang pertama dilihat oleh...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *