Tips Cantik Bibir Sehat Alami

Diposkan oleh : pada tanggal 11 Oct. 2014 Kategori Tips Sehat

Merawat bibir yang kita punyai adalah keharusan karena bibir yang sehat dan terawat akan menunjang penampilan kita. Kenapa bibir? Karena bibir adalah bagian wajah yang selalu mendapatkan perhatian yang lebih jika dibandingkan dengan wajah yang lain.
Semua orang mendambakan mempunyai bibir merah delima yang menarik perhatian semua kaum lelaki. Bibir sehat yang tampak halus dan terawat. Sayangnya, tidak semua wanita ditakdirkan memiliki bibir seperti itu.
Sebagian wanita memiliki bibir dengan warna kehitaman, warna ini timbul dari pengaruh bekas luka sariawan atau karena pengaruh kekerignan dan harus dilakukan perawatan yang tepat agar bibir kita kembali nampak lebih menarik.
Sebenarnya apakah kunci agar bibir kita bisa merah merona itu? Agar bibir kita bisa merah secara alami sebenarnya hanya untuk mengusahakan selalu menjaga kelembapan bibir, jangan biarkan bibir kita kering atau pecah-pecah.
Nah bagi anda semua yang menginginkan bibirnya tampak cantik dan indah serta merah secara alami tanpa bantuan lipstick anda bisa meluangkan waktu untuk membaca tips cantik bibir sehat alami.

bibir-merah

Berikut dibawah ini beberapa tips sehat alami yang dapat anda terapkan untuk merawat dan mempercantik bentuk bibir anda.

Mengatasi Bibir Pecah-pecah

  • Mentimun merupakan pilihan yang sangat baik untuk menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah. Hal ini sangat membantu dalam menjaga bibir kering lembab untuk waktu yang lama. Gunakan sepotong mentimun dan tekan pada bibir anda dengan irisan mentimun tersebut dan biarkan selama setengah jam dan kemudian bilas dengan air bersih.
  • Aloe Vera adalah obat alami untuk bibir kering dan pecah-pecah. Ekstrak gel dari satu atau dua daun lidah buaya lalu mengoleskannya pada bibir bisa melembabkan kembali bibir kering anda. Bahkan dengan cara ini pula dapat mengobati bibir pecah-pecah yang sedang kita alami.
  • Susu Krim telah terbukti dalam mengobati bibir pecah-pecah dan kering. Oleh karena itu, untuk coba oleska susu krim jika bibir anda nampak kering agar dapat lembab kembali
    Campur beberapa tetes madu dengan sendok makan gliserin. Oleskan pasta ini sebelum tidur. Cara ini merupakan cara yang efektif membantu untuk menyingkirkan bibir pecah-pecah.

Mengatasi Bibir Gelap

  • Buat campuran jus lemon, susu, minyak almond dan gula, Gosok campuran ini dengan lembut pada bibir anda
  • Gunakan lip balm dengan SPF di 15 atau lebih tinggi untuk melindungi bibir anda terhadap sinar UV matahari. Untuk lebih maksimal, pijat dengan lembut bibir anda dengan lip balm setiap malam sebelum tidur.

Membuat Bibir Lebih Lembut dan Cerah

  • Untuk mendapatkan bibir merah muda alami menerapkan jus bit setiap malam sebelum tidur
  • Gunakan kelopak mawar dan menerapkannya pada bibir anda untuk mendapatkan bibir merah muda dan nampak lembut sepanjang hari.
  • Dan yang terakhir dari semuanya adalah jangan lupa minum banyak air dan makan buah-buahan dan sayuran segar setiap harinya.

Demikian yang dapat tips sehat online berikan hari ini, semoga artikel kami dapat bermanfaat untuk anda. Kunjungi juga artikel kami sebelumnya Makanan yang meningkatkan sisitem kekebalan tubuh.
Sekian, terimakasih telah berkunjung diwebsite kami.

| Tips Cantik Bibir Sehat Alami

[sumber : womanfeel.com]

Tips Cantik Bibir Sehat Alami Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Merawat bibir yang kita punyai adalah keharusan karena bibir yang sehat dan terawat akan menunjang penampilan kita. Kenapa bibir? Karena bibir adalah bagian wajah yang selalu mendapatkan perhatian yang lebih jika dibandingkan dengan wajah...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *