Obat Darah Tinggi Alami Yang Aman Dan Efektif

Diposkan oleh : pada tanggal 6 Apr. 2017 Kategori alami

Biasanya orang yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi, saat penyakit ini kambuh langsung mengkonsumsi obat darah tinggi yang telah beredar di pasaran. Padahal obat tersebut belum tentu aman dikonsumsi bila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Karena biasanya obat yang mengandung bahan kimia menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam waktu panjang.

Obat Darah Tinggi Alami Yang Aman Dan Efektif

Selain obat-obatan dari dokter, anda juga bisa mengkonsumsi obat darah tinggi alami yang aman dan efektif yaitu dari tumbuhan. Karena ada beberapa tumbuhan yang dapat dimanfaat sebagai obat tradisional untuk mengobati darah tinggi. Oleh karena itu, bagi anda yang menceri pengobatan secara alami untuk mengobati darah tinggi maka konsumsilah obat darah tinggi alami dari tumbuhan.

Obat Darah Tinggi Alami Yang Aman Dan Efektif

Daun alpukat

Tidak hanya buah alpukat saja yang bisa dimakan, tapi daunnya juga bisa di manfaatkan sebagai obat tradisional untuk berbagai macam penyakit termasuk mengobati penyakit darah tinggi.

Cara mengolah daun alpukat untuk mengobati darah tinggi yaitu sediakan terlebih dahulu 3 lembar daun alpukat, cuci hingga bersih, seduhlah daun alpukat dengan segelas ai panas. Bila sudah dingin, minum ramuan daun alpukat ini.

Daun seledri

Daun selederi biasanya dipakai oleh ibu-ibu rumah tangga yaitu sebagai bahan tambahan saat memasak. Namun, daun seledri juga bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit termasuk dalam mengobati penyakit darah tinggi.

Cara mengolah ramuan daun seledri sangat mudah yaitu cuci terlebih dahulu 16 batang daun selederi yang telah disediakan, potong-potong, kemudian rebus dengan menggunakan 2 geals air hingga tersisa setengahnya saja. Air rebusannya dibagi jadi 2, untuk diminum 2 kali sehari.

Daun pegagan

Daun pegagan adalah salah satu tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai obat darah tinggi alami. Cara mengolahnya pun sangat mudah yaitu sediakan dahulu 20 lembar daun pegagan. Cuci sampai bersih, rebus dengan menggunakan 3 gelas air, diamkan sampai mendidih sampai tersisa 2 1/4 gelas. Saring dan ambil air rebusannya kemudian bagi menjadi 3. Anda bisa menambahkan gula sedikit.

Daun meniran

Tumbuhan lainnya yang dapat dijadikan sebagai obat hipertensi adalah daun meniran. Sediakan 1/4 daun meniran. Cuci sampai bersih, masukan ke dalam blender bila telah dicuci, tambahkan air matang 1 gelas saja kemudian blender. Saring dan minum ainya. Minum ramuan ini 2-3 kali sehari.

Daun salam

Cara mengatasi darah tinggi secara alami bisa dengan mengkonsumsi ramuan daun salam. Cara mengolah daun salam yang dapat dijadikan sebagai obat darah tinggi yaitu sediakan terlebih dahulu 10 lembar daun salam, cuci hingga bersi. Rebus dengan 3 gelas air, diamkan hingga mendidih sampai airnya tersisa setengahnya. Saring dan minum airnya.

Itulah beberapa tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai obat darah tinggi alami. Selamat mencoba dan semoga membantu anda dalam menyelesaikan masalah darah tinggi yang anda derita.

Obat Darah Tinggi Alami Yang Aman Dan Efektif Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Biasanya orang yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi, saat penyakit ini kambuh langsung mengkonsumsi obat darah tinggi yang telah beredar di pasaran. Padahal obat tersebut belum tentu aman dikonsumsi bila dikonsumsi dalam jangka waktu...
alami - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *