Minuman Herbal Kunyit Madu Untuk Mengatasi Keputihan

Diposkan oleh : pada tanggal 19 Oct. 2017 Kategori Minuman Sehat

Keputihan termasuk proses alami pada tubuh wanita, untuk membantu membersihkan organ kewanitaan. Namun sayangnya, keputihan juga bisa muncul secara berlebihan, dan menjadi pertanda jika di dalam tubuh menghadapi masalah kesehatan terutama di bagian reproduksi.

Minuman Herbal Kunyit Madu Untuk Mengatasi Keputihan

Nah, untuk mengatasi keputihan yang dianggap sebagai “keputihan abnormal”, seperti dilansir dari laman vemale.com, minuman herbal dari perpaduan bahan alami kunyit dengan madu bisa dijadikan solusi untuk mengatasinya.

Kunyit, merupakan bahan alami yang tidak perlu kita ragukan lagi khasiatnya sebagai salah satu bahan obat tradisional, termasuk dalam hal ini adalah penyakit keputihan.

Anda bisa memanfaatkan kunyit dengan mencampurkan madu didalamnya, untuk membuat minuman herbal untuk mengatasi keputihan. Bahan-bahan yang diperlukan cukup 2 rimpang kunyit yang telah dihaluskan (sebelumnya diparut), 2 sendok makan madu dan satu gelas air.

Cara membuatnya : Rebus air hingga mendidih, masukan kunyit yang telah halus tadi hingga dirasa matang. Anfkat dan saring untuk dituang ke gelas. Lalu, sebelum diminum tambuhkan madu tadi. Aduk rata, dan minum selagi hangat secara rutin sebelum tidur di malam hari.

Minuman Herbal Kunyit Madu Untuk Mengatasi Keputihan |

Posted by Hani.

Minuman Herbal Kunyit Madu Untuk Mengatasi Keputihan Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Keputihan termasuk proses alami pada tubuh wanita, untuk membantu membersihkan organ kewanitaan. Namun sayangnya, keputihan juga bisa muncul secara berlebihan, dan menjadi pertanda jika di dalam tubuh menghadapi masalah kesehatan terutama di bagian reproduksi....
Minuman Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *