Mengonsumsi Buah Pisang Untuk Menghilangkan Keputihan

Diposkan oleh : pada tanggal 14 Sep. 2015 Kategori Makanan Sehat

Keputihan yakni masalah yang lumayan memusingkan bagi tidak sedikit kaum perempuan. Pasalnya, tidak cuma akan memunculkan rasa tak nyaman dan mengganggu gerakan sehari-hari, keputihan pun berdampak tidak baik pada terganggunya jalinan suami-istri antara Kamu & pasangan.

Kalau sudah begini, maka tentu keputihan harus langsung diatasi. Nah, salah satu solusi yg dapat Kamu pakai untuk mengatasi masalah keputihan ini yaitu dgn konsumsi buah pisang.

Pisang ialah Obat Alami Untuk Menghilangkan Keputihan. Perempuan yg mengalami keputihan amat sangat dianjurkan untuk konsumsi 2 buah pisang setiap harinya utk menghilangkan keputihan yg dia alami.

Mengonsumsi Buah Pisang Untuk Menghilangkan Keputihan

Karena, pisang berguna sbg pengganti gula yg tidak boleh dimakan perempuan yang mengalami keputihan sebab gula bisa meningkatkan pertumbuhan jamur penyebab keputihan. Kandungan glikemik yg lumayan tinggi dalam buah pisang dapat akan menggantikan kandungan gula yg utk sementara kala mesti Kamu hindari diwaktu keputihan.

Terkecuali dimakan dengan cara langsung, Kamu juga dapat memanfaatkan bubuk pisang untuk dimakan sbg bubur atau mengolah pisang jadi smoothie yg menyegarkan, namun tidak dengan tambahan gula ya.

Oiya, kalau Kamu bosan dengan pisang, Kamu pun bisa mencoba buah cranberry. Minumlah segelas jus buah cranberry tanpa penambahan gula satu kali setiap harinya untuk mengurangi masalah keputihan pada organ kewanitaan Kamu. Sekian Tips Sehat yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, Mudah-mudahan masalah keputihan Kamu langsung teratasi ya!

Mengonsumsi Buah Pisang Untuk Menghilangkan Keputihan Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Keputihan yakni masalah yang lumayan memusingkan bagi tidak sedikit kaum perempuan. Pasalnya, tidak cuma akan memunculkan rasa tak nyaman dan mengganggu gerakan sehari-hari, keputihan pun berdampak tidak baik pada terganggunya jalinan suami-istri antara Kamu...
Makanan Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *