Mengetahui Manfaat Kunyit Untuk Obati Maag

Diposkan oleh : pada tanggal 30 Mar. 2016 Kategori Tips Sehat

Usir Segera Maag Anda Dengan Kunyit

Kunyit yaitu type rempah-rempah yang banyak dijumpai di Indonesia. Tidak Hanya untuk bumbu masakan, kunyit juga dapat dipakai sebagai obat untuk beraneka ragam penyakit, seperti tipes, kurang nafsu makan, dll. Terbukti dengan dimasukkannya kunyit dalam TOGA (Tanaman Obat Keluarga) yang banyak ditanam keluarga Indonesia di halaman rumah atau pekarangan.

Mengetahui Manfaat Kunyit Untuk Obati MaagKunyit pula berkhasiat untuk obat maag. Kunyit bisa dimanfaatkan sebagai Obat Tradisional Dalam Penyembuhan Maag. Kandungan aktif herbal pada kunyit bisa melapisi dinding lambung yang luka. Nah, ternyata khasiat kunyit banyak sekali ya.

Bagaimana cara mengolah kunyit untuk dijadikan obat maag? Caranya mudah sekali, yaitu dengan merebusnya. Pertama, kupas kunyit hingga bersih, cuci, lalu potong-potong sebesar ibu jari. Rebus dalam air selama kurang lebih 30 menit. Sesudah itu, saring airnya. Kunyit juga siap diminum sebagai obat sakit maag.

Atau kamu dapat memanfaatkan cara lain, ialah dengan memarutnya. Pertama, kupas kunyit hingga bersih, lalu dicuci dan diparut. kemudian, peras dengan menambahkan air dan disaring. Kunyit pun siap diminum sebagai obat sakit maag tradisional.

Nenek moyang kita sebenarnya telah mewariskan pengobatan yang bermanfaat untuk kita. Jadi, tak perlu jauh-jauh mencari obat, cukup ambil dari kunyit di halaman rumah untuk dijadukan obat sakit maag. Kita dapat menghemat waktu sekaligus memperoleh obat yang alami.

Mengetahui Manfaat Kunyit Untuk Obati Maag Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Usir Segera Maag Anda Dengan Kunyit Kunyit yaitu type rempah-rempah yang banyak dijumpai di Indonesia. Tidak Hanya untuk bumbu masakan, kunyit juga dapat dipakai sebagai obat untuk beraneka ragam penyakit, seperti tipes, kurang nafsu...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *