Mengatasi Bau Badan Dengan Daun Kemangi

Diposkan oleh : pada tanggal 24 Aug. 2017 Kategori Tips Sehat

Salah satu dari sekian kondisi kesehatan yang terjadi pada sebagian orang, adalah masalah kesehatan yang cukup mengganggu dan membuat tidak percaya diri, yaitu bau badan.

Saat kita justru menginginkan tampilan yang sempurna, masalah bau badan menjadikan penampilan berantakan dan membuat Anda sebal seharian. Apa sih kira-kira yang dapat dijadikan sebagai cara untuk mengatasi bau badan? Apakah cukup dengan hanya mengandalkan deodoran, bedak tabur dan lainnya?

Tidak hanya dengan itu, jika Anda belum tahu ternyata bahan alami juga dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan bau badan ini. Jawabannya adalah Kemangi, kemangi yang dijadikan campuran makanan, penghias makanan dan minuman juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi permasalahan bau badan.

Mengatasi Bau Badan Dengan Daun Kemangi

Dan berikut ini adalah tips bagaimana cara penggunaan daun kemangi untuk mengatasi bau badan.

Tips pertama, cukup ambil beberapa helai daun kemangi lalu remas-remas dan gosok ke bagian ketiak, lalu biarkan kering. Setelah itu, baru Anda dapat memakai baju seperti biasa.

Tips kedua adalah dengan menumbuk halus daun kemangi kemudian beri sedikit air. Oles-oles di bagian ketiak selama kurang lebih 1 menit, lalu lap dengan handuk kering atau tisu.

Tips terakhir, Anda bisa langsung memakan daun kemangi setiap hari untuk mengurangi bau badan, setiap sarapan, makan siang dan makan malam. Lakukan setiap hari dan Anda akan lihat perubahannya.

Tips yang mudah dan murah, alami, tidak ada salahnya kan untuk dicoba? (sumber artikel : vemale)

Semoga bermanfaat.

Mengatasi Bau Badan Dengan Daun Kemangi |

Posted by Hani.

Mengatasi Bau Badan Dengan Daun Kemangi Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Salah satu dari sekian kondisi kesehatan yang terjadi pada sebagian orang, adalah masalah kesehatan yang cukup mengganggu dan membuat tidak percaya diri, yaitu bau badan. Saat kita justru menginginkan tampilan yang sempurna, masalah bau...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *