Mempercantik Wajah Dengan Masker Kunyit

Diposkan oleh : pada tanggal 22 Oct. 2015 Kategori Tips Sehat

Manfaat Masker Kunyit Untuk Mempercantik Kulit

Sejauh ini kita mengenal kunyit yang merupakan salah satu bumbu dapur yg banyak digunakan dalam masakan India & Indonesia. Namun, anda barangkali juga tahu manfaat kunyit bagi kesehatan. Contohnya buat detoksifikasi hati, anti-peradangan, & memulihkan kulit kemerahan.

Lalu apa jadinya kalau manfaat baik kunyit itu kita aplikasikan kepada wajah? Kabarnya, kunyit pun bisa menyembuhkan jerawat, juga mengusir komedo & keriput jauh-jauh dari wajah kita lho. Coba bikin Masker Kunyit dgn komposisi berikut yuk!

Mempercantik Wajah Dengan Masker Kunyit

Komposisi :
1 sendok makan kunyit bubuk
1/2 sendok makan yogurt
1/2 sendok makan gula pasir

Caranya mudah, cukup oleskan campuran masker tersebut dengan cara merata pada semua wajah. Satu resep pass utk satu kali penggunaan. Diamkan sewaktu 15 menit, & anda dapat merasakan sensasi dingin di awal, & hangat di tengah penggunaan. kemudian bilas dgn air bersih & jangan sampai lebih dari waktu yg disarankan ya bila tidak mau wajahmu berwarna kuning seperti emoji, hihi.

Hasilnya? Kulit bakal terasa lebih bersih, lembut & lebih lembab. Bukan cuma itu, anda pun dapat merasakan kulit yg jadi lebih kenyal dari pada awal mulanya. plus, anda dapat meraih bonus kulit cerah & bercahaya sesudah memakainya.

Boleh banget kan dicoba utk mengusir jauh-jauh jerawat, komedo, juga keriput dari wajah belia kita? Janganlah lupa, bahan alami lebih bagus dari bahan kimia lho!

Baca juga : Manfaat Minyak Kayu Putih

Mempercantik Wajah Dengan Masker Kunyit Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Manfaat Masker Kunyit Untuk Mempercantik Kulit Sejauh ini kita mengenal kunyit yang merupakan salah satu bumbu dapur yg banyak digunakan dalam masakan India & Indonesia. Namun, anda barangkali juga tahu manfaat kunyit bagi kesehatan....
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *