Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh

Diposkan oleh : pada tanggal 27 Sep. 2014 Kategori Minuman Sehat

Meningkatkan Kesehatan Dengan Teh Hijau

Selamat datang di salah satu website kami http://tipssehatonline.web.id/ yang memberikan informasi seputar tips sederhana untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh salah satunya dengan rutin meminum teh hijau.

Teh Hijau telah lama dikenal sebagai pengganti minuman seperti kopi dll, yang mengandung rendah kafein dan mengandung antioksidan alami yang sangat kuat bermanfaat untuk membantu menyehatkan tubuh, kulit dan rambut, juga membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.

teh hijau

Berikut ini daftar manfaat teh hijau bagi kesehatan :

  1. Mengontrol Berat Badan – Para ilmuwan telah mengidentifikasi enam jenis katekin dalam teh hijau salah satunya adalah epigallocatechin gallate.Teh hijau ini mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh manusia, sehingga mengintensifkan tingkat oksidasi lemak dan mengubahnya menjadi kalori, yang pada akhirnya membantu menurunkan berat badan.
  2. Menyegarkan nafas – Hal ini karena teh hijau akan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang menyebabkan sakit gigi.
  3. Mengurangi kolesterol – Teh hijau mengandung tanin yang telah dikenal menurunkan kolesterol secara alami dalam tubuh.
  4. Kulit yang sehat – Kandungan anti oksidan didalam teh hijau bermanfaat bagi kulit.
  5. Mengurangi reaksi alergi – Teh hijau mampu menghasilkan histamin dan imunoglobulin, senyawa yang menghasilkan respon terhadap alergi.
  6. Menyeghatkan rambut – Teh hijau diketahui mengahambat pertumbuhan DHT yang dikebal mampu menghambat pertumbuhan rambut dan menyebabkan rambut rontok.
  7. Mengelola diabetes – Kandungan anti oksidannya yang mampu menghambat sekresi enzim yang dikenal dengan alpha yang akan memperlambat penyerapan glukosa dalam darah.
  8. Mengelola tekanan darah.
  9. Pencegahan agregasi platelet.
  10. Kehamilan.
  11. Mencegah arthritis.
  12. Mencegah kanker kulit.
  13. Mengurangi stres dan depresi.
  14. Meningkatkan imunitas.
  15. Meringankan gejala asma.
  16. Liver yang sehat.
  17. Mencegah osteoporosis.
  18. Menyembuhkan penyakit perut.
  19. Tabir surya alami.
  20. Kuku menjadi lebih kuat dan mengkilat.
  21. Pencegahan dan pengobatan penyakit neurologis.

Cukup sekian informasi yang dapat admin sampaikan untuk manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh, semoga menjadi inspirasi untuk anda semua 🙂 .

Manfaat Teh Hijau Untuk Tubuh Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Meningkatkan Kesehatan Dengan Teh Hijau Selamat datang di salah satu website kami http://tipssehatonline.web.id/ yang memberikan informasi seputar tips sederhana untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh salah satunya dengan rutin meminum teh hijau. Teh Hijau telah...
Minuman Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *