Manfaat Segelas Jus Kubis Untuk Mencegah Kanker Payudara

Diposkan oleh : pada tanggal 1 Mar. 2017 Kategori Minuman Sehat

Apa yang terpikir saat Anda mendengar tentang Kanker Payudara? Penyakit mematikan? Penyakit yang hanya terjadi pada wanita? Penyakit mematikan itu sudah pasti, namun tetap bisa dilakukan pengobatan jika penanganannya belum terlambat jauh. Penyakit yang hanya menyerang wanita? Tidak juga, buktinya ada sebagian kecil kasus yang terjadi di dunia bahwa penyakit Kanker Payudara juga menyerang pada pria.

Sampai saat ini Kanker Payudara masih menjadi pembunuh nomor satu penyakit mematikan yang menyerang wanita. Hal tersebut bisa dihindari jika dilakukan diagnosis sejak dini, dan langkah pencegahan dilakukan. Namun karena memang keterlambatan dalam penanganan serta sebagian dari penderitanya merasa enggan untuk melakukan pemeriksaan, banyak dari mereka yang akhirnya harus kalah dengan kondisi penyakit yang dideritanya tersebut. Padahal jika kita mau mencari tahu dan mau melakukan pemeriksaan, kita bisa untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap Kanker Payudara.

Mulai dari menjaga gaya hidup sehat misalnya, tidak hanya baik untuk pencegahan dari Kanker Payudara, tapi juga penyakit lain yang sewaktu-waktu bisa menyerang Anda. Nah, baru-baru ini seperti laman yang dipublish oleh Boldsky, menerbitkan artikel kesehatan tentang manfaat dari Jus Kubis, sebagai pencegah Kanker Payudara. Benarkah demikian? Dan apa manfaat dari Kubis, mengapa bisa dijadikan sebagai pencegahan Kanker Payudara? Berikut alasannya.

Manfaat Segelas Jus Kubis Untuk Mencegah Kanker Payudara

— Kubis bersifat antiinflamasi.

Ternyata, Kubis termasuk salah satu sayuran yang memilki nutrisi yang bersifat antiinflamasi. Sifat antiinflamasi yang dimiliki Kubis ini membantu mengurangi peradangan, yang terjadi akibat Kanker Payudara.

— Kubis juga kaya zat antioksidan.

Seperti yang kita tahu jika zat antioksidan ini sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga sistem kekebalan tubuh seimbang sehingga tidak menjadi rentan dengan ancaman penyakit. Zat antioksidan seperti Vitamin A dan Vitamin C, juga kandungan Fitonutrien di dalam Kubis bersinergi mencegah pembentukan sel kanker di Payudara.

— Kaya dengan kandungan Vitamin B dan Vitamin K.

Selain Vitamin A dan C, Kubis juga kaya dengan kandungan Vitamin B dan K serta kandungan Folat di dalamnya membantu mengurangi resiko dari penyakit Kanker Payudara.

— Kubis memiliki kandungan Glucosinolates.

Kubis memiliki zat alami bernama Glucosinolates. Kandungan tersebut merupakan senyawa organik dan membantu dalam mencegah Kanker Payudara.

Demikian Manfaat Segelas Jus Kubis Untuk Mencegah Kanker Payudara, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam!

Posted by Hani H.

Manfaat Segelas Jus Kubis Untuk Mencegah Kanker Payudara Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Apa yang terpikir saat Anda mendengar tentang Kanker Payudara? Penyakit mematikan? Penyakit yang hanya terjadi pada wanita? Penyakit mematikan itu sudah pasti, namun tetap bisa dilakukan pengobatan jika penanganannya belum terlambat jauh. Penyakit yang...
Minuman Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *