Manfaat Mengkonsumsi Susu Campur Madu Untuk Kesehatan

Diposkan oleh : pada tanggal 13 Nov. 2017 Kategori Minuman Sehat

Minum susu setiap hari bagus untuk kesehatan tubuh, sebab dengan susu Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat, yang salah satunya adalah memenuhi kebutuhan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, dan tumbuh kembang anak.

Begitupun dengan madu, sudah sejak lama madu dikenal masyarakat kita sebagai salah satu bahan alami untuk menjaga kesehatan tubuh lebih fit, juga membantu pengobatan penyakit. Itu makanya dalam beberapa ramuan herbal, disertakan madu di dalamnya.

Manfaat Mengkonsumsi Susu Campur Madu Untuk Kesehatan

Persamaan antara Susu dan Madu adalah keduanya memiliki kandungan Vitamin, Nutrisi dan kandungan senyawa aktif yang menyehatkan tidak hanya bagi fisik, tapi juga psikis.

Dilansir laman vemale.com, saat keduanya dicampurkan menjadi minuman yang kita minum setiap hari, Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih mengangumkan untuk kesehatan. Apa saja?

— Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Jika Anda ingin memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan tidak rentan tertular ataupun terserang penyakit, cobalah untuk memulai rutin mengkonsumsi susu dicampur madu saat pagi dan malam sebelum tidur. Kandungan Vitamin berikut Nutrisi yang terdapat pada Susu maupun Madu sangat baik bagi peningkatan daya tubuh. Ini juga baik dalam meningkatkan energi dan kekuatan fisik serta psikis.

— Membantu memperkuat tulang.

Zat besi dan Kalsium yang melimpah pada Susu serta Madu. Untuk bermanfaat dalam memperkuat tulang. Sebagian dari senyawa aktif yang dimiliki Madu bermanfaat sebagai antibakteri dalam pertumbuhan tulang, gigi dan gusi yang kuat.

— Membantu mengatasi masalah Insomnia.

Jika Anda memiliki gangguan tidur (Insomnia), ada baiknya untuk memulai rutin mengkonsumsi Susu Madu hangat setiap sebelum tidur. Dengan rutin mengkonsumsi minuman campuran Susu dan Madu, bisa membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih berkualitas, nyenyak dan tentunya terbebas dari masalah Insomnia.

— Melancarkan sistem pencernaan.

Susu dan Madu keduanya memiliki nutrisi yang dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Bukan hanya melancarkan, nutrisi yang terkandung pada keduanya dipercaya dapat menyehatkan sistem pencernaan, mencegah risiko penyakit pencernaan serta mengobati nyeri perut atau gangguan pencernaan lainnya.

— Membantu menurunkan berat badan.

Para ahli mengungkapkan jika kandungan Karbohidrat, Protein, Vitamin, Mineral dan nutrisi lainnya dalam Susu dan Madu dapat membantu melancarkan program diet yang sedang Anda jalani. Nutrisi dalam dua bahan ini bisa menjadi sumber energi sehat selama diet atau menurunkan berat badan.

Sangat mengangumkan bukan ketika keduanya dijadikan dalam satu komposisi yang sama. Nah, semoga artikel diatas bermanfaat. Bagikan jika artikel ini bagus dan bermanfaat untuk Anda, salam 🙂

Posted by Hani.

Manfaat Mengkonsumsi Susu Campur Madu Untuk Kesehatan Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Minum susu setiap hari bagus untuk kesehatan tubuh, sebab dengan susu Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat, yang salah satunya adalah memenuhi kebutuhan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, dan tumbuh kembang anak. Begitupun dengan...
Minuman Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *