Manfaat Almond Untuk Kesehatan Pria

Diposkan oleh : pada tanggal 23 Dec. 2016 Kategori Makanan Sehat

Almond sebenarnya adalah benih, bukan kacang yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik, dalam menunjang kesehatan pria dan yang terpenting membantu meningkatkan fungsi seksualitas pada pria. Almond mentah dan Almond panggang, adalah pilihan yang sehat dan segar di musim panas.

Manfaat Almond Untuk Kesehatan Pria

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, berikut ini adalah beberapa Manfaat Almond Untuk Kesehatan Pria.

1. Meningkatkan kesehatan Jantung.

Beberapa studi menghubungkan pengaruh makan Almond dan jenis kacang-kacangan lainnya dengan terjadinya penurunan risiko penyakit jantung dan serangan jantung pada pria. Almond juga membantu mengurangi kadar kolesterol jahat yang tinggi karena memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal. Aktivitas antioksidan Vitamin E yang diperoleh dari Almond juga dipercaya untuk mendukung kesehatan jantung.

2. Meningkatkan produksi hormon Testosteron.

Di usia 30 tahun keatas, pria memiliki resiko penurunan produksi testosteron. Dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein dan rendah lemak seperti Almond dapat membantu meningkatkan kadar testosteron yang menurun. Almond juga merupakan sumber besar vitamin E, kalsium, magnesium dan kalium.

2. Meningkatkan Libido.

Menjaga kadar testosteron tinggi secara otomatis dapat membantu untuk menjaga libido seorang pria yang kuat dan meningkatkan fungsi seksual yang sehat. Almond juga kaya akan Arginin, yaitu suatu zat yang juga dapat meningkatkan libido pria.

3. Kesehatan Tulang.

Almond memiliki kandungan sejumlah mineral termasuk protein, kalsium, magnesium dan kalium yang sangat penting dalam membuat tulang kuat, kesehatan tulang dan mencegah penyakit tulang seperti Osteoporosis.

4. Peningkatan Energi.

Almond menyediakan berbagai zat penting untuk produksi energi, diantaranya riboflavin (vitamin B2), protein, mangan dan tembaga. Almond dapat berkontribusi positif terhadap kinerja atletik, kekuatan dan daya tahan untuk pria.

5. Menurunkan berat badan.

Selain itu, Almond juga dapat membantu dalam penurunan berat badan untuk pria. Almond mungkin tidak memiliki nutrisi kalori terbaik. Namun sebagian besar kalori Almond dalam bentuk lemak tak jenuh yang tunggal dan sehat.

Itu dia manfaat dari Almond jika dikonsumsi oleh pria, semoga bermanfaat.

Posted by, Hani H.

Manfaat Almond Untuk Kesehatan Pria Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Almond sebenarnya adalah benih, bukan kacang yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik, dalam menunjang kesehatan pria dan yang terpenting membantu meningkatkan fungsi seksualitas pada pria. Almond mentah dan Almond panggang, adalah pilihan...
Makanan Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *