Manfaat Almond Untuk Kesehatan Diet

Diposkan oleh : pada tanggal 24 Mar. 2017 Kategori Makanan Sehat

Jika Anda senang melakukan diet, atau sedang mencoba-coba program diet, tentu mengenal penganan yang satu ini. Almond, yang jenis biji-bijian atau yang lebih dikenal sebagai kacang, juga patut dijadikan salah satu asupan penting terlebih saat Anda menjalani diet.

Manfaat Almond Untuk Kesehatan Diet

Di dalam Almond terkandung beberapa beragam nutrisi yang baik seperti vitamin, mineral, asam lemak, dan juga serat. Almond juga bisa dimakan mentah, atau dijadikan campuran pada salad.

Almond memiliki sumber kandungan Vitamin E ekstra, Vitamin B kompleks, serta asam lemak omega-3. Mengkonsumsi segenggam almond setiap hari menyediakan asupan Protein yang cukup tinggi sehingga akan mencegah Anda dari rasa lapar yang berlebihan. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan semua vitamin penting yang dibutuhkan tubuh Anda.

Selengkapnya tentang Manfaat Almond Untuk Kesehatan Diet.

  • Tinggi akan Antioksidan.

Antioksidan bermanfaat dalam melawan berbagai zat radikal bebas yang dapat  menyerang tubuh karena aktifitas Anda sehari-hari di luar rumah. Dengan Anda mulai mengkonsumsi Almond sebagai camilan Anda sehari-hari, Anda akan mendapatkan asupan antioksidan yang cukup untuk tubuh Anda. Terlebih jika Anda ingin menurunkan berat badan, Almond bisa sekali dikonsumsi kapanpun untuk membantu penurunan berat badan lebih optimal.

  • Sumber energi.

Almond juga dianggap sebagai salah satu jenis makanan yang baik karena kandungan tinggi karbohidrat di dalamnya. Almond untuk diet merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang enggan mengonsumsi nasi. Selain itu, Almond bisa menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh.

  • Tinggi akan protein.

Selain tinggi antioksidan, Almond juga tinggi kandungan Protein. Jika kita lebih mengenal putih telur yang menjadi makanan rekomendasi bagi Anda yang sedang menjalani diet ketat dan kegiatan fitness, Almond bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin cepat melakukan pembentukan otot. Kandungan Protein tinggi berkhasiat yang kurang lebih sama seperti putih telur yang juga bermanfaat untuk membentuk otot Anda.

  • Membantu proses diet lebih optimal.

Ini dia salah satu alasan mengapa Almond untuk diet sangat dianjurkan. Almond memiliki kandungan zat riboflavin yang sangat bagus dalam membantu proses perubahan gula (glukosa) dalam darah menjadi energi. Tanpa harus makan banyak Anda bisa mengandalkan konsumsi Almond secukupnya sebagai salah satu sumber tenaga dan otomatis turut menurunkan berat badan Anda.

Namun perlu diingat, jika sebaiknya konsumsi Almond tidak berlebih, penuhi kebutuhan nutrisi baik lainnya dari makanan lain.

Semoga bermanfaat, salam.

Posted by Hani H.

Manfaat Almond Untuk Kesehatan Diet Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Jika Anda senang melakukan diet, atau sedang mencoba-coba program diet, tentu mengenal penganan yang satu ini. Almond, yang jenis biji-bijian atau yang lebih dikenal sebagai kacang, juga patut dijadikan salah satu asupan penting terlebih...
Makanan Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *