Makanan Sehat Tren 2015

Diposkan oleh : pada tanggal 2 Mar. 2015 Kategori Makanan Sehat

Inilah Daftar Makanan Sehat Tahun 2015

Tidak hanya fashion dan teknologi saja yang memiliki tren, bahkan makanan pun bisa menjadi tren lho! kita harus memperhatikan kesehatan kita dengan menjaga pola makan kita. Dan, kita perlu tahu asupan gizi apa saja yang dimakan oleh sel-sel darah kita. Tentu kita tidak mau sakit-sakitan kan? Berikut  ini terdapat lima jenis makanan sehat yang sedang tren di tahun 2015 ini.

1. Kaldu tulang

Kaldu Tulang

Tren membuat jus hijau dan minuman detoks dicampur dengan kaldu tulang. Oikirkan minuman ini yang kaya nutrisi sebagai sup super sehat dan tiba-tiba terdengar jauh lebih selera terutama ketika anda menyedari itu penuh dengan asam amino dan meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Matcha

Matcha

Anda suka teh hijau? anda akan menyukai matcha bahkan lebih. Minuman olehan daun ini mengandung lebih dari 10 kali jumlah antioksidan dalam kantong teh hijau yang normal, serta mengandung benyak serat, vitamin dan mineral. Beralih dengan secangkir teh yang biasa anda konsumsi sebagai dosis detoksifikasi kesehatan. Atau, jika anda tidak suka minum, anda dapat dengan mudah mengaduknya kedalam gelas pengocol atau taburkan di atas bubur untuk memetik hasil yang sama.

3. Gula dari kelapa

Gula Kelapa

anda mungkin kenal akrab dengan minyak kelapa, tapi tahun ini anda perlu membuat tempat khusu untuk gula alami juga. Gula kelapa seperti gula merah, tetapi karena itu bersumber alami dari getah tanaman kelapa itu tetap mengandung banyak mineral seperti zat besi, seng, kalsium dan kalium. Ini jauh lebih baik bagi anda yang menginginkan putih kulit halus.

4. Kembang kol

Kembang Kol

Tidak lagi hanya pasangan untuk keju, tren kembang kol akan datang kembali karena merupakan sayuran yang paling serbaguna. Anda dapat mengolahnya menjadi segala sesuatu dari beras ke pizza lezat dengan rendah karbohidrat, dan menjaga mata anda pada godaan menu restoran untuk kembal kol steak.

5. Bee pollen

Bee pollen

Kata superfood menjadi buah bibir .Protein, asam amino, asam folat, vitamin B yang berasal dari serbuk sari untuk memberikan energi, melembabkan kulit anda, meningkatkan fungsi pencernaan dan dalam beberapa kasus, bahkan membanti kesuburan. Untuk memakannya tidak perlu terlalu panas, karena kandungan emasnya dapat hilang dan sebaliknya, mengkonsumsi untuk diri sendiri sebagai suplemen, atau sebagai tambahan jus atau salad.

Sumber : http://www.vemale.com/(inilah-makanan-sehat-yang-jadi-tren-2015)

Makanan Sehat Tren 2015 Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Inilah Daftar Makanan Sehat Tahun 2015 Tidak hanya fashion dan teknologi saja yang memiliki tren, bahkan makanan pun bisa menjadi tren lho! kita harus memperhatikan kesehatan kita dengan menjaga pola makan kita. Dan, kita...
Makanan Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *