Makanan Penambah Tinggi Badan Anak Dengan Cepat!

Diposkan oleh : pada tanggal 1 Apr. 2016 Kategori Tips Sehat

Selamat datang kembali pada situs Tips Sehat Online, kali ini saya berkesempatan untuk berbagi informasi untuk Anda tentang bagaimana cara menambah tinggi badan anak dengan cepat!

Makanan Penambah Tinggi Badan Anak Dengan Cepat

Bukan tidak mungkin sebenarnya, jika dilakukan sedari kecil dibiasakan untuk melakukan kebiasaan sehat serta mengatur pola makanan yang baik dan tepat untuk anak termasuk beberapa makanan berikut ini yang bisa dikategorikan sebagai makanan yang bisa membantu menambah tinggi badan anak. Apa saja? Ini dia selengkapnya :

1. Telur.

Protein merupakan salah satu nutrisi yang diperlukan dalam meningkatkan tinggi badan anak Anda. Jadi, pastikan anak Anda makan telur setiap hari karena telur adalah makanan yang tinggi protein! Anda bisa membuatkannya omelet lezat atau telur rebus untuk sarapan.

2. Susu.

Anda pasti mengetahui fakta yang satu ini, bahwa susu mengandung kalsium yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang serta mampu menambah energi. Anda bisa memberikan anak Anda segelas susu setiap hari untuk memenuhi kebutuhan kalsiumnya dan juga untuk meningkatkan tinggi badannya.

3. Kedelai.

Kedelai juga termasuk salah satu biji-bijian yang kaya akan protein dan itu dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan tulang dan otot. Anda dapat membuat beragam sajian dari kedelai seperti tahu atau tempe yang dimasak sesuai selera anak Anda.

4. Oatmeal.

Oatmeal termasuk salah satu makanan kaya protein yang memiliki kandungan lemak yang rendah. Oatmeal termasuk salah satu makanan sehat bagi orang dewasa atau pun anak-anak, sehingga Anda bisa memberikannya pada anak Anda untuk membuatnya tumbuh lebih tinggi.

5. Daging ayam.

Anak-anak umumnya sangat menyukai makanan olahan dari daging ayam. Daging ayam kaya protein dan itu dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan tulang dan otot. Anda bisa menyajikan beragam hidangan lezat dari daging ayam untuk anak.

6. Bayam.

Bayam tidak hanya memberikan anak Anda kekuatan, tetapi juga menyediakan mereka zat besi dan kalsium. Kedua nutrisi penting itu dibutuhkan untuk mendukung mereka tumbuh lebih tinggi.

7. Wortel.

Wortel termasuk salah satu sayuran yang kaya akan vitamin A. Wortel juga dapat membantu dalam sintesis protein dalam tubuh. Dan kandungan vitamin A tertinggi bisa ditemukan pada wortel mentah.

Nah bagaimana? Itu dia beberapa makanan sehat bergizi yang dipercaya mampu membantu pertumbuhan tinggi badan anak secara alami. Semoga dapat bemranfaat ya, salam!

By : Hani Handayani

Makanan Penambah Tinggi Badan Anak Dengan Cepat! Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Selamat datang kembali pada situs Tips Sehat Online, kali ini saya berkesempatan untuk berbagi informasi untuk Anda tentang bagaimana cara menambah tinggi badan anak dengan cepat! Bukan tidak mungkin sebenarnya, jika dilakukan sedari kecil...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *