Jus Labu Untuk Membantu Turunkan Kolesterol Tinggi

Diposkan oleh : pada tanggal 5 May. 2017 Kategori Minuman Sehat

Kolesterol tinggi termasuk kondisi kesehatan yang berbahaya, sebab dapat memicu kehadiran penyakt lain yang tidak kalah berbahayanya. Seandainya tidak dibarengi dengan aktivitas fisik dan gaya hidup yang tidak sehat, Kolesterol tinggi akan semakin menjadi-jadi. Kolesterol tinggi juga berpotensi untuk memicu penyakit Jantung pada usia muda.

Kunci dalam menurunkan kadar Kolesterol yang paling benar, adalah berolahraga, dan konsumsi makanan sehat. Selain itu, alternatif lain yang mudah dalam menurunkan kolesterol adalah dengan konsumsi jus labu.

Jus Labu Untuk Membantu Turunkan Kolesterol Tinggi

Kandungan Labu kuning.

Labu kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol. Labu memiliki kandungan kalori yang sangat rendah namun kaya serat, lalu memiliki kandungan Vitamin, Mineral serta Antioksidan. Biji labu sendiri merupakan sumber yang baik dari Protein, Serat, Magnesium, dan lemak tak jenuh tunggal. Beberapa zat jenis Mineral juga termaktup didalamnya, diantaranya ada kalsium, fosfor, zat besi, natrium, kalium, tembaga, dan seng.

Untuk membuat Jus labu sebagai minuman alami untuk menurunkan Kolesterol, berikut ulasan tentang cara membuatnya :

  • Pertama-tama, siapkan labu yang sudah matang.
  • Potong-potong kecil labunya.
  • Masukkan 100 gram labu ke dalam blender.
  • Tambahkan 200 ml air lalu haluskan.

Jus Labu Untuk Membantu Turunkan Kolesterol Tinggi

Konsumsilah Jus Labu setiap hari setengah jam sebelum sarapan. Lakukan kebiasaan ini selama 30 hari dan dapatkan manfaatnya!

Semoga bermanfaat, salam!

Jus Labu Untuk Membantu Turunkan Kolesterol Tinggi |

Posted by Hani H.

Jus Labu Untuk Membantu Turunkan Kolesterol Tinggi Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Kolesterol tinggi termasuk kondisi kesehatan yang berbahaya, sebab dapat memicu kehadiran penyakt lain yang tidak kalah berbahayanya. Seandainya tidak dibarengi dengan aktivitas fisik dan gaya hidup yang tidak sehat, Kolesterol tinggi akan semakin menjadi-jadi....
Minuman Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *