Jika Sudah Sakit pada Bagian Ini, Anda Harus Waspada

Diposkan oleh : pada tanggal 26 Oct. 2015 Kategori Masalah Kesehatan

Jika Sudah Sakit pada Bagian Ini, Anda Harus Waspada

Ketika kita merasakan ada yang salah pada tubuh seperti gejala sakit kepala atau badan pegal-pegal. kebanyakan dari kita akan menganggap kondisi tersebut menjadi sebuah kondisi yang biasa. Dengan minum obat yang dijual di warung terdekat pun, sakitnya sudah langsung hilang. Namun faktanya pada beberapa kasus yang terjadi, sebuah kondisi yang dianggap ringan ini malah yang pada akhirnya justru menimbulkan masalah besar pada tubuh anda.

Berikut ini adalah beberapa masalah pada tubuh yang harus anda waspadai karena kemungkinan menjadi salah satu pemicu timbulnya masalah besar di kemudian hari, di antaranya yaitu :

Kaki atau betis yang sakit

Kemungkinan anda mengalami Deep Vein Thrombosis atau gumpalan darah di vena kaki yang berpotensi memicu terjadinya gumpalan darah di paru yang kemudian menjadi emboli paru. Pasien yang baru menjalani operasi, wanita dengan KB, serta penumpang yang duduk berjam-jam beririko mengalami hal ini.

Sakit punggung atas yang cukup parah

Kemungkinan anda mengalami Diseksi aorta atau sobekan kecil aorta yang memicu darah membentuk satu bagian palsu. Direksi aorta ini mampu menutup arteri bercabang dan memicu stroke serta kelumpuhan. Orang yang berisiko yaitu mereka dengan riwayat hipertensi.

Sakit kepala yang parah

Kemungkinan bisa memicu stroke disertai dengan pendarahan. Anda yang mengalami sakit kepala tiba-tiba dengan intensitas tinggi dalam hitungan menit atau detik.

Baca juga : Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami

Sakit gigi yang parah

Ketika abses gigi sudah menyebar ke leher bagian bawah, leher akan semakin bengkak serta kulit tampak merah dan tidak bisa menelan ludah sendiri akibar produksi air liur yang menurun. Dalam cepat atau lambat kemungkinan anda akan mengalami Ludwig angina, yaitu kondisi dimana anda tidak bisa bernapas.

Sakit perut yang parah

Sakit perut parah yang dialami oleh wanita dengan program KB atau bayi tabung, serta dalam proses peningkatan kesuburan. Hal ini kemungkinan dikarenakan wanita mengalami kehamilan di luarkandungan yang kemudian pecah dan menimbulkan pendarahan hebat di bagian perut sampai timbulnya rasa sakit yang parah.

Jadi, bagaimanapun kondisi badan yang tak seperti biasanya mulai anda rasakan, jangan anggap enteng hal tersebut, dan segera lakukan penanganan yang tepat dan aman untuk membantu agar proses penyembuhan bisa berjalan dengan baik.

Jika Sudah Sakit pada Bagian Ini, Anda Harus Waspada Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Ketika kita merasakan ada yang salah pada tubuh seperti gejala sakit kepala atau badan pegal-pegal. kebanyakan dari kita akan menganggap kondisi tersebut menjadi sebuah kondisi yang biasa. Dengan minum obat yang dijual di warung...
Masalah Kesehatan - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *