Jenis Sayuran Untuk Memenuhi Kebutuhan Protein

Diposkan oleh : pada tanggal 17 Mar. 2017 Kategori Makanan Sehat

Jika Anda sedang dalam masa-masa diet terlebih Anda adalah seorang vegetarian, jangan takut untuk kekurangan kebutuhan Protein di dalam tubuh. Karena kandungan Protein tidak hanya berasal dari daging-dagingan saja, berikut adalah jenis-jenis sayuran yang bisa Anda konsumsi, berikut kebutuhan Protein Anda terpenuhi.

Jenis Sayuran Untuk Memenuhi Kebutuhan Protein

  • Brokoli.

Brokoli termasuk jenis sayuran rendah lemak yang tinggi akan Protein. Dengan mengonsumsi Brokoli sangat disarankan bagi Anda yang sedang dalam program pembentukan otot. Selain Protein, brokoli juga tinggi akan Vitamin, Serat, dan Mineral.

  • Asparagus.

Dalam satu cangkir Asparagus mengandung 2 gram Protein. Sayuran ini juga baik dikonsumsi untuk Anda yang sedang dalam program penurunan berat badan secara intensif.

  • Kedelai.

Selain dikonsumsi dalam bentuk utuh, kedelai mampu diolah menjadi berbagai macam olahan, salah satunya yang populer adalah tahu. Oleh karena itu tahu banyak dipilih mereka yang menganut diet vegetarian. Kedelai memiliki kandungan 35 gram Protein setiap 100 gram takaran saji.

  • Bayam.

Bayam juga termasuk jenis sayuran yang super sehat, karena dialamnya mengandung 1 gram Protein dalam setiap 1 cangkir sajinya.

  • Kentang.

Selain mampu memenuhi kebutuhan Karbohidrat, ternyata Kentang mengandung 1-2 gram Protein dalam setiap cangkirnya

  • Kacang-kacangan.

Kacang-kacangan merupakan jenis sayuran yang kaya kandungan Protein di dalamnya. Setiap 100 gram takaran saji, terkandung 20-25 gram protein di dalamnya yang baik untuk kesehatan tubuh.

Itu dia Jenis Sayuran Untuk Memenuhi Kebutuhan Protein. Sayuran di atas bisa menjadi alternatif menu sehat dalam upaya pemenuhan kebutuhan protein Anda. Selamat mencoba!

Posted by Hani H.

Jenis Sayuran Untuk Memenuhi Kebutuhan Protein Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Jika Anda sedang dalam masa-masa diet terlebih Anda adalah seorang vegetarian, jangan takut untuk kekurangan kebutuhan Protein di dalam tubuh. Karena kandungan Protein tidak hanya berasal dari daging-dagingan saja, berikut adalah jenis-jenis sayuran yang...
Makanan Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *