Gerakan Untuk Mengencangkan Pantat Dan Paha

Diposkan oleh : pada tanggal 23 Apr. 2015 Kategori Tips Sehat

Gerakan Untuk Mengencangkan Pantat Dan Paha

Hi, sista. Sering merasa iri melihat para model di majalah yang memiliki kaki jenjang? Tenang, sista pun bisa memilikinya. Nah, untuk bisa mendapatkannya tentu ada usaha yang perlu dilakukan, beberapa diantaranya adalah dengan gerakan-gerakan sederhana seperti berikut ini :

1. Squats

Tentu sista sudah akrab dengan gerakan yang satu ini. Jika belum, sita sebaiknya mengakrabkan diri dengannya. Hal tersebut karena squats bisa mengubah bentuk paha dan bokong anda. Jika sista ingin membuat bokong sita lebih kencang dan berisi. Lakukan 1 set gerakan ini sebanyak 3 set squats yang masing2masing terdiri dari 18 gerakan. Lakukan olahraga ini secara rutin 3x dalam seminggu.

2.Jump Squats

Untuk mendapat paha dan bokong yang kencang, Anda juga sebaiknya melakukan gerakan yang satu ini. Tidak hanya baik untuk kaki, jump squat juga sangat baik menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

3.Lunges

Cara melakukan gerakan ini adalah dengan melangkahkan kaki kanan ke depan, dan menekuk kaki kiri ke bawah. Setelah itu ulangi menggunakan kaki yang berbeda. Latihan seperti ini bisa mengencangkan paha dan bokong Anda. Anda bisa melakukan latihan ini sambil melakukan kegiatan sehari-hari Anda. Untuk mempercepat hasil, Anda bisa menambahkan kecepatan dalam gerakan ini secara bertahap.

4.Leg lifts

Sambil menonton TV, Anda bisa sambil melakukan gerakan sederhana yang ampuh mengencangkan paha dan bokong Anda. Caranya mudah, berbaringlah dengan kedua kaki rapat. Setelah itu angkat kedua kaki Anda secara bersamaan, lalu turunkan kembali.

5. High knees

Gerakan ini juga cukup mudah, yaitu seperti lari di tempat, hanya saja Anda mengangkat lutut lebih tinggi. Lakukan gerakan ini selama dua menit, kemudian beristirahatlah. Setelah itu, lakukan kembali hingga 5 menit untuk mendapatkan latihan yang efektif. Tutup aktivitas ini dengan olahraga lain seperti bersepeda, berlari atau berenang.

Gerakan Untuk Mengencangkan Pantat Dan Paha Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Hi, sista. Sering merasa iri melihat para model di majalah yang memiliki kaki jenjang? Tenang, sista pun bisa memilikinya. Nah, untuk bisa mendapatkannya tentu ada usaha yang perlu dilakukan, beberapa diantaranya adalah dengan gerakan-gerakan...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *