Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Diposkan oleh : pada tanggal 27 Feb. 2016 Kategori Tips Sehat

Tips Ini Bisa Memanjangkan Rambut Lebih Cepat

Image cantik yang banyak dipercayai sebagian besar perempuan, salah satunya ialah mempunyai rambut panjang, sehat, dan indah. Oleh Sebab Itu, tidak heran jika memiliki rambut seperti yang sudah dicitrakan tersebut jadi idaman bagi sebagian perempuan. Sangat Disayangkan, beberapa kondisi kesehatan rambut kadang menghalangi kita untuk mempunyai rambut panjang. Alhasil, pemakaian hair extension atau rambut sambungan pun seringkali jadi solusi instan oleh mereka yang tak sabar menunggu rambutnya panjang.

Terus-menerus memakai hair extension, sayangnya, rambuat justru dapat tertarik-tarik dan jadi kusut maka makin sulit tumbuh. Nah, agar hal ini tidak berlangsung berkepanjangan dan membuat rambutmu makin rusak, sebaiknya pakai solusi alami memanjangkan rambut berikut ini!

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

  • Memijat Kulit Kepala
    Penata rambut asal Los Angeles, Philip B, mengemukakan bahwa memijat kulit kepala jadi cara mudah untuk menumbuhkan rambut lebih cepat. “Memijat kepala dapat menstimulasi aliran darah ke kulit kepala dan bakal membantu menutrisi folikel rambut lebih cepat,” jelasnya.
    Pemijatan kulit kepala ini, dapat dilakukan saat keramas. Dengan ujung-ujung jari tangan, mulailah memijat dari bagian belakang leher menuju ke tepi kepala di atas dahi.
  • Memotong Ujung Rambut
    Banyak perempuan yang malas memotong ujung rambutnya sebab takut rambut tidak akan tumbuh dengan cepat. Namun sebenarnya, dengan memotong ujung rambut, pertumbuhan rambut yang sehat akan lebih cepat.
  • Gunakan Vitamin
    Dermatologis Harold Lancer dari University of California Los Angeles menyarankan untuk memanfaatkan vitamin B yang mengandung antioksidan untuk mempermudah menguatkan batang rambut. Suplemen lain seperti biotin yang akan ditemui di apotek pula dapat merangsang pertumbuhan rambut dan kuku yang sehat.
  • Gunakan Kondisioner
    Sampo berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada batang rambut dan kulit kepala. Sedangkan kondisioner memberikan nutrisi pada rambut agar lebih sehat, berkilau, dan mempermudah tumbuh lebih cepat.
  • Bilas Rambut dengan Air Dingin
    Membilas rambut dengan air dingin saat selesai keramas akan menutup kutikula rambut juga mencegah hilangnya kelembaban rambut akibat pemakaian hair dryer atau pelurus rambut. Sebaiknya hindari menggunakan air panas saat mencuci rambut lantaran akan membuat batang rambutnya jadi rapuh maka susah tumbuh dengan cepat.
    Nah, itulah beberapa tips alami nan sederhana yang bisa anda pakai untuk membuat rambut panjang lebih cepat. Mudah-mudahan bermanfaat!

By : Iis Nuryanti

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Tips Ini Bisa Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Image cantik yang banyak dipercayai sebagian besar perempuan, salah satunya ialah mempunyai rambut panjang, sehat, dan indah. Oleh Sebab Itu, tidak heran jika memiliki rambut seperti yang...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *