Cara Bersihkan Ginjal Dengan Bahan Alami

Diposkan oleh : pada tanggal 27 Jan. 2016 Kategori Tips Sehat

Selamat datang kembali para pengunjung setia tips sehat online, kali ini informasi yang akan saya berikan untuk Anda adalah tips untuk pembersihan ginjal, agar ginjal tidak mengalami gangguan, masalah kesehatan seperti batu ginjal, gagal ginjal, ginjal mengkerut, kerusakan ginjal, keracunan darah dan lainnya. Dengan melakukan pembersihan ginjal secara alami, dengan bahan-bahan berikut ini ginjal akan tetap berfungsi dengan baik dan mencegah terjadinya penyakit yang biasa terjadi karena gangguan ginjal seperti yang telah disebutkan tadi.

Cara Bersihkan Ginjal Dengan Bahan Alami

Dan berikut ini, adalah bahan-bahan alami, untuk membantu tubuh membersihkan organ ginjal diantaranya :

  • Minum Jus Apel Dan Lemon.

    Minuman jus ini membantu membersihkan ginjal dalam melarutkan batu ginjal dan membantu dalam melewati batu ginjal dengan cepat dan tanpa rasa sakit. Hal ini juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari ginjal. Ini adalah cara membuatnya. Buatlah jus tiga buah apel dengan kulitnya. Hal ini meningkatkan jumlah antioksidan alami dalam jus. Peras setengah buah lemon dalam jus dan campuran pembersih ginjal Anda sudah siap. Jus lemon membantu untuk memecah batu ginjal. Detoks apel dan lemon adalah obat rumah sederhana untuk membersihkan ginjal.

  • Buah Semangka.

    Semangka adalah cara termudah untuk membuang racun yang terakumulasi dalam ginjal. Ini membantu dalam meruntuhkan batu-batu besar menjadi lebih kecil, yang dapat dikeluarkan dengan mudah dan tanpa rasa sakit. Anda dapat makan semangka secara langsung atau Anda dapat mencampurkan potongan semangka untuk dijadikan minuman dingin dan menyegarkan. Anda juga dapat membuat teh semangka dengan seduhan satu sendok makan bubuk biji semangka dalam sekitar satu liter air. Saring teh dan minum sekali sehari. Meskipun semangka efektif untuk membersihkan ginjal dan membuat Anda jauh dari beberapa penyakit ginjal, tidak dianjurkan untuk penderita diabetes.

  • Seledri dan Peterseli.

    Blender bersama-sama 4 batang seledri, 3 tangkai peterseli dan 1 buah mentimun. Laluambahkan air secukupnya ke dalam campuran dan peras setengah buah lemon. Campuran ini dapat membersihkan ginjal sangat baik. Peterseli adalah diuretik alami dan membantu dalam penggelontoran racun keluar.

  • Konsumsi Teh herbal.

    Ada beberapa bahan herbal yang membantu dalam detoksifikasi ginjal. Kumis kucing, paku ekor kuda, jelatang dan rambut jagung adalah beberapa contoh herbal yang membantu dalam membersihkan ginjal. Di sinilah resep teh herbal yang bekerja sebagai diuretik dan merupakan salah satu ramuan yang terbaik untuk membersihkan ginjal.

    Bahan untuk membuat :

    2 sendok teh akar dandelion
    ½ sendok teh daun jelatang
    ½ sendok teh jerami gandum
    ½ sendok teh biji adas
    ½ sendok teh rambut jagung

    Cara Membuat :

    Ambil sekitar satu liter air mendidih dalam sebuah wadah. Tambahkan semua bahan di atas ke dalam air mendidih. Tutup wadah dan biarkan selama sekitar 20 menit. Saring ramuan dan minum teh ini sekali atau dua kali sehari.

    Ini adalah resep untuk membersihkan ginjal yang dapat dibuat sendiri di rumah. Ingat juga bahwa minum banyak air putih paling tidak 2 liter setiap hari adalah kunci untuk membilas semua racun keluar dari tubuh. Terapi air tidak hanya membantu dalam meningkatkan kesehatan ginjal, tetapi memiliki dampak yang sangat baik pada kesehatan secara keseluruhan dari tubuh.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Nantikan informasi lain yang menarik seputar tips-tips sehat lainnya. Salam sehat 😀

Cara Bersihkan Ginjal Dengan Bahan Alami |

By : Hani Handayani

Cara Bersihkan Ginjal Dengan Bahan Alami Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Selamat datang kembali para pengunjung setia tips sehat online, kali ini informasi yang akan saya berikan untuk Anda adalah tips untuk pembersihan ginjal, agar ginjal tidak mengalami gangguan, masalah kesehatan seperti batu ginjal, gagal...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *