Cara Baru Jadi Sehat di Tahun 2018 dengan Diet Kandida

Diposkan oleh : pada tanggal 5 Jan. 2018 Kategori kesehatan tips

Cara Baru Jadi Sehat di Tahun 2018 dengan Diet Kandida,- Selama tahun 2017 ada beragam diet yang menjadi tren dan banyak diikuti oleh wanita. Mulai dari diet untuk membantu menurunkan berat badan dan membentuk tubuh langsing ideal, sampai diet yang tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Nah, saat ini, mengawali tahun baru, muncul diet baru yang disebut dengan diet kandida. Di Amerika Serikat, diet yang namanya mirip dengan bakteri ini sudah banyak diikuti.

Seperti namanya, diet ini bertujuan untuk membebaskan tubuh dari bakteri jahat tanpa membunuh bakteri baik dalam tubuh. Diet kandida yang dikembangkan oleh Lisa Richards ini telah dibuktikan para peneliti dan juga banyak wanita di Negeri Paman Sam, mampu menekan perkembangan bakteri kandida.

Namun, ada 3 kunci yang tidak boleh dilanggar, yaitu probiotik, anti jamur, dan tentu saja diet ini. Probiotik akan membuat sistem tubuh dan perut menjadi lebih seimbang. Sedangkan anti jamur akan membunuh pertumbuhan jamur dalam tubuh yang berlebihan.

Untuk diet ini sendiri, akan memberikan tubuh dari bakteri jahat selama beberapa hari hingga satu minggu. Selama itu, Anda bisa mengonsumsi sayur-sayuran yang tidak mengandung tepung, buah yang rendah gula, minyak alami, bumbu-bumbu dan telur organik.

Lalu, bagaimana aturan untuk melakukan diet kandida ?

Dalam melakukan diet ini, Anda harus memperhatikan kandungan makanan yang dikonsumsi dan tidak boleh asal pantang. Selama menjalankan diet ini usahakan untuk tidak mengonsumsi buah-buahan dengan kandungan gula yang sangat tinggi, biji-bijian yang sudah diproses, daging (termasuk sapi, kambing, dan babi), ikan (seperti tuna dan ikan todak), produk olahan susu, biji-bijian dan kacang-kacangan berjamur, susu kental manis, minyak sayur yang sudah diproses, gula dan penggantinya, minuman yang mengandung gula dan kafein, serta alkohol.

Mungkin program diet ini cukup sulit untuk dilakukan, namun ini bisa membantu mengusir bakteri jahat dalam tubuh. Sehingga tubuh akan tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa membantu menjaga kesehatan tubuh secara efektif dan mencegah timbulnya berbagai penyakit yang membahayakan.

By Sri Maryati

Cara Baru Jadi Sehat di Tahun 2018 dengan Diet Kandida Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Baru Jadi Sehat di Tahun 2018 dengan Diet Kandida,- Selama tahun 2017 ada beragam diet yang menjadi tren dan banyak diikuti oleh wanita. Mulai dari diet untuk membantu menurunkan berat badan dan membentuk...
kesehatan tips - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *