Cara Ampuh Untuk Menghentikan Kebiasaan Merokok

Diposkan oleh : pada tanggal 23 Sep. 2017 Kategori tips

Sekarang ini Indonesia termasuk negara dengan jumlah cukup banyak perokok aktif. Pengguna rokok di negara kita juga cukup beragam, mulai dari usia senja, dewasa, remaja bahkan anak-anak. Mengetahui fakta yang satu ini memang cukup miris, terlebih bahaya merokok yang semakin nyata dan bisa terjadi pada siapapun, hingga yang terburuk adalah kematian.

Cara Ampuh Untuk Menghentikan Kebiasaan Merokok

Cara Ampuh Untuk Menghentikan Kebiasaan Merokok

Walaupun telah diketahui umum jika rokok memiliki zat berbahaya, nampaknya cukup sulit untuk membantu para pecandu rokok menghentikan kebiasaan buruk yang satu ini.

Paling penting untuk menghentikan kebiasaan merokok cara paling utama adalah harus niat. Niat berhenti merokok dan tidak akan pernah mencobanya lagi. Yang satu ini memang cukup berat. Tapi, dengan niat yang kuat tidak ada yang tidak mungkin, termasuk untuk berhenti merokok.

Seperti yang dilansir dari laman vemale.com sumber Boldsky, tidak cukup jika hanya niat saja. Menurut para ahli baru-baru ini diotemukan metode murah dan mudah untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok. Metode tersebut antara lain dengan memberikan pecandu rokok, rokok dengan nikotin rendah. Dengan pemberian rokok bernikotin rendah, secara perlahan namun pasti hal ini bisa membantu menghentikan kecanduan merokok.

Studi tersebut dilakukan di University of Vermont, dan menemukan bukti bahwa orang-orang yang diberi rokok mengandung nikotin rendah akan sangat mungkin dapat menghentikan kebiasaan merokoknya daripada orang-orang yang merokok rokok dengan kadar nikotin tinggi. Masih menurut para ahli dikatakan jika merokok dengan rokok yang mengandung nikotin rendah sangat efektif membantu seseorang menghentikan kebiasaan merokoknya.

Semoga bermanfaat, salam.

Posted by Hani.

Cara Ampuh Untuk Menghentikan Kebiasaan Merokok Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Sekarang ini Indonesia termasuk negara dengan jumlah cukup banyak perokok aktif. Pengguna rokok di negara kita juga cukup beragam, mulai dari usia senja, dewasa, remaja bahkan anak-anak. Mengetahui fakta yang satu ini memang cukup...
tips - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *