Beberapa Makanan Ini Ternyata Penyebab Migrain!

Diposkan oleh : pada tanggal 17 Dec. 2014 Kategori Makanan Sehat

Tips Sehat Online,- Selamat datang kembali untuk pembaca setia situs kami^^ Terima kasih karena Anda sudah bersedia meluangkan waktunya untuk sekedar berkunjung. Seperti biasa, saya akan berbagi info menarik mengenai beberapa makanan ini ternyata adalah penyebab migrain. Ingin tahu makanan apa saja kira-kira penyebab migrain?

Beberapa Makanan Ini Ternyata Penyebab Migrain!

1. Coklat, tak sedikit orang yang menderita migrain mengatakan bahwa cokelat merupakan penyebab sakit kepala mereka. Ini bisa jadi karena coklat mengandung asam amino yang dikenal sebagai tyramine. Namun tak jarang wanita malah makan coklat selama migrain karena stres atau masalah hormonal.

2. Anggur merah dan alkohol, Anggur merah dan alkohol juga dapat menjadi penyebab migrain karena mengandung fenol, yang merupakan fitokimia yang ditemukan dalam anggur merah. Selain itu, bahan kimia lain yang ditemukan dalam bir, wiski, dan anggur tingkat pelepasan atau serotonin yang dapat memicu migrain. Karena itu, orang-orang tertentu melaporkan merasa migrain dari minum jenis alkohol. Anggur merah dan alkohol juga mengandung tyramine, yang memicu sakit kepala.

3. Keju, seperti yang dikenal sebagai pemicu migrain. Terutama jika keju yang sudah berusia, yang terbaik adalah untuk menjauh dari keju tua, karena lebih mungkin menyebabkan migrain atau sakit kepala karena tyramine yang terbentuk di dalam protein keju yang rusak dari waktu ke waktu.

4. Ice Cream, Biasanya ketika suasana hati Anda sedang buruk, Anda tentunya ingin beberapa es krim. Namun, jika Anda pernah mendengar tentang pembekuan otak, Anda mungkin ingin berpikir lagi. Jika Anda makan es krim terlalu cepat, Anda mungkin mendapatkan sensasi penusukan atau nyeri di kepala Anda, yang dapat memicu migrain pada orang.

5. Kafein, Karena efek merangsang, ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa kafein telah diketahui sebab dan memicu migrain.

6. Saus kedelai atau MSG, MSG, yang ditemukan dalam kecap dan sebagai bahan tambahan makanan diketahui menyebabkan sakit kepala yang mengerikan dan migrain. Kandungan garam yang tinggi dapat menyebabkan dehidrasi, yang dapat memicu migrain atau membuatnya lebih buruk.

7. Daging Olahan, daging olahan yang diketahui menyebabkan migrain, diperkirakan bahwa nitrat dan nitrit yang digunakan sebagai pengawet, dan daging dapat melebarkan pembuluh darah seseorang dan menyebabkan migrain atau sakit kepala.

8. Pisang, Pisang adalah buah super, tetapi mereka juga bisa menjadi pemicu migrain serius bagi orang-orang yang sensitif terhadap apa pun yang mengandung tyramine. Kulit pisang memiliki sekitar 10 kali lebih tyramine dari bubur pisang. Jadi, Anda tidak perlu menghindari pisang sama sekali, tapi pastikan bahwa Anda melepas semua potongan benang yang berasal dari kulit pisang yang bisa masih menempel pada daging pisang.

9. Tanin, Tanin merupakan senyawa tanaman yang membuat rasa makanan zat dan pemicu umum migrain. Tanin bisanya berada pada minum jus apel atau sari apel. Tanin juga ditemukan dalam teh, apel merah berkulit dan pir, dan anggur merah.

10. Ragi roti, Banyak orang yang memiliki alergi makanan menderita alergi gandum. Ragi juga dapat diketahui dapat memicu migrain. Jika ragi yang menyebabkan Anda sakit kepala.

11. Kacang, Kacang mengandung tanin, yang merupakan pemicu migrain. Dengan demikian, semua jenis kacang potensi pemicu migrain. Ini termasuk: kacang panjang, kacang merah, kacang lima, dll

12. Acar, Jika Anda menikmati makanan acar, Anda mungkin ingin menghindari sesuatu acar untuk melihat apakah semua ini mempengaruhi migrain Anda. Misalnya, telur acar, buah zaitun, sayuran, paprika, dan acar mentimun.

13. Cabai, juga merupakan salah satu pemicu migrain. Cobalah untuk menghindari semua produk yang mungkin mengandung cabai.

14. Buah Kering, Buah kering mengandung pemicu migrain sulfat. misalnya aprikot kering, kismis, buah ara, dan buah prune.

15. Jeruk, Buah jeruk seperti jeruk, grapefruit, lemon dan semua mengandung antihistamin dan tyramine, yang keduanya penyebab migrain pada beberapa masyarakat.

16. Susu, Beberapa Produk susu juga dapat menyebabkan migrain, Produk susu lain yang dikenal sebagai kasein juga diketahui menyebabkan migrain.

sumber:indonesiaresepmakanan.blogspot.com

Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, jadi jika beberapa diatas adalah makanan atau minuman yang Anda gemari, sebaiknya konsumsi sewajarnya saja, apalagi jika Anda memang sudah mengidap migrain.

Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, sampai jumpa pada artikel selanjutnya, salam!

Beberapa Makanan Ini Ternyata Penyebab Migrain! Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Tips Sehat Online,- Selamat datang kembali untuk pembaca setia situs kami^^ Terima kasih karena Anda sudah bersedia meluangkan waktunya untuk sekedar berkunjung. Seperti biasa, saya akan berbagi info menarik mengenai beberapa makanan ini ternyata...
Makanan Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *