Bakar Lemak Dengan 5 Campuran Minuman Dari Aloe Vera

Diposkan oleh : pada tanggal 11 Nov. 2016 Kategori Minuman Sehat

Sampai saat ini, masih banyak orang-orang yang sedang berjuang menurunkan berat badannya agar menjadi ideal dan sehat. Agaknya memang upaya ini cukup sulit dilakukan beberapa orang, tidak jarang mereka terus gagal dalam melakukan percobaan untuk diet dan lain-lain. Apalagi jika mereka termasuk orang-orang yang sulit menilak camilan baik makanan dan minuman tertentu.

Daripada begitu, tidak ada salahnya jika mencoba cara lain melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu, namun memberikan efek sehat serta menurunkan berat badan. Salah satunya adalah memanfaatkan aloe vera atau lidah buaya untuk dijadikan minuman. Aloe Vera selain menyegarkan, manfaatnya sebagai peluruh lemak di badan tidak perlu diragukan lagi.

Berikut adalah 5 tips memanfaatkan Aloe Vera dengan beberapa campuran bahan alami lainnya yang diolah menjadi minuman untuk membakar lemak yang alami, antara lain :

Bakar Lemak Dengan 5 Campuran Minuman Dari Aloe Vera

1. Aloe Vera dengan jahe.

Minuman olahan Aloe Vera atau lidah buaya dengan jahe bisa Anda coba untuk membantu mengatasi lemak yang ada di dalam tubuh. Caranya juga mudah, cukup seduh jahe segar dengan air hangat, lalu tambahkan daging lidah buaya di dalamnya.

2. Aloe Vera dengan teh hijau.

Teh hijau dikenal sangat efektif dalam menurunkan berat badan dikarenakan kandungan zat antioksidan di dalamnya. Jika dikombinasikan dengan Aloe Vera, minuman ini sangat disarankan untuk mereka yang sedang diet.

3. Aloe Vera dengan nanas dan mentimun.

Nanas dan mentimun, keduanya dilengkapi antioksidan yang dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh, juga menurunkan berat badan secara alami. Jika ingin menurunkan berat badan, Anda bisa mengkonsumsi minuman campuran dari nanas, mentimun dan Aloe Vera.

4. Aloe Vera dengan madu.

Dalam penelitian disebutkan jika perpaduan Aloe Verda dengan madu dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan dengan efektif. Tapi ingat, hanya gunakan madu organik sebagai campuran minuman untuk membakar lemak yang satu ini.

5. Aloe Vera dengan air lemon.

Minuman untuk membakar lemak yang terakhir direkomendasikan dalam campuran Aloe Vera adalah air lemon.

Untuk membuatnya campurkan 2 sendok makan daging lidah buaya dan 3 sendok untuk air lemon, larutkan dengan air dingin dan segera minum sebelum teroksidasi.

Bakar Lemak Dengan 5 Campuran Minuman Dari Aloe Vera |

By Hani H.

Bakar Lemak Dengan 5 Campuran Minuman Dari Aloe Vera Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Sampai saat ini, masih banyak orang-orang yang sedang berjuang menurunkan berat badannya agar menjadi ideal dan sehat. Agaknya memang upaya ini cukup sulit dilakukan beberapa orang, tidak jarang mereka terus gagal dalam melakukan percobaan...
Minuman Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *