Bahaya Menggunakan Bra Ketat Saat Tidur

Diposkan oleh : pada tanggal 14 Apr. 2015 Kategori Gaya Hidup Sehat

Tips sehat online,- Tak hanya mengistirahatkan otot, saat tidur tubuh mengalami perbaikan dan detoksifikasi (mengeluarkan racun). Tidur juga memberi kesempatan bagi sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon-hormon imunitas (kekebalan tubuh). Oleh karena itu, sebaiknya gunakan pakaian yang longgar atau lepaskan pakaian dalam saat tidur, sehingga dapat mempercepat dan memperlancar kinerja tubuh dalam proses perbaikan.
Jika anda tetap mengenakan bra ketat saat tidur, maka sejumlah risiko akan menghantui anda. Berikut dibawah ini bahaya menggunakan bra ketat saat tidur.

Bahaya Menggunakan Bra Ketat Saat Tidur

bra ketat

  • Mengurangi sirkulasi darah

Penggunaan bra secara terus menerus, apalagi yang ketakt, akan menyebabkan masalah terkait pigmentasi. Untuk menghindari efek kesehatan ini, gunakanlah bra yang lembut dan longgar.
Pernapasan terbatas dan nyeri punggung
Jika bra terlalu ketat digunakan atau tidak pas pada tulang dada, maka Anda akan merasa seperti tidak bisa bernapas dengan baik. Selain itu, pemakaian bra yang tidak cocok juga dapat meningkatkan risiko sakit punggung dan bahu.

  • Gangguan pencernaan

Pemakaian bra yang ketat dapat menyebabkan gangguan pencernaan pada wanita. Selain itu, memakai bra yang tidak sesuai secara ukuran atau kesempitan dapat menghambat aliran sistem pencernaan.

  • Luka goresan

Memakai bra yang ketat tentu dapat menbatasi sirkulasi darah dan oksigen ke bagian tertentu dari tubuh wanita. Selain itu, gesekan dari bra yang ketat juga dapat menyebabkan goresan pada kulit.

  • Nyeri dan kanker payudara

Pemakaian bra ketat dapat membuat Anda tidak nyaman karena nyeri yang timbul. Bahkan, memakai bra yang ketat dapat membatasi aliran getah bening pada payudara. Hal ini akan meningkatkan racun di payudara yang dapat menyebabkan kanker

  • Sakit kepala

Pemakaian bra yang ketat akan membuat aliran darah terbatas dan menggangu sirkulasi oksigen. Aliran oksigen yang terganggu dapat membuat Anda kekurangan oksigen yang menyebabkan sakit kepala.

 

 

 

| Bahaya Menggunakan Bra Ketat Saat Tidur

Bahaya Menggunakan Bra Ketat Saat Tidur Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Tips sehat online,- Tak hanya mengistirahatkan otot, saat tidur tubuh mengalami perbaikan dan detoksifikasi (mengeluarkan racun). Tidur juga memberi kesempatan bagi sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon-hormon imunitas (kekebalan tubuh). Oleh karena itu, sebaiknya...
Gaya Hidup Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *