Bahan Pemutih Alami Untuk Kulit Leher Gelap

Diposkan oleh : pada tanggal 22 May. 2017 Kategori kecantikan

Jika Anda memiliki bagian belakang leher yang nampak gelap atau hitam, tentu akan membuat penampilan Anda terlihat buruk. Kondisi ini bisa terjadi pada siapapun, dari wanita bahkan pria.

Bahan Pemutih Alami  Untuk Kulit Leher Gelap

Berdasarkan artikel dari Hira Beauty Tips, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk kembali membuat kulit belakang leher menjadi lebih putih yaitu dengan Bahan Pemutih Alami Untuk Kulit Leher Gelap berikut ini.

1. Dengan parutan mentimun.

Caranya, cukup gosok leher selamat beberapa menit dengan mentimun yang telah diparut sebelumnya. Hal ini akan membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menempel pada kulit belakang leher Anda.

2. Dengan perasan air lemon.

Tidak perlu diragukan lagi, lemon menjadi salah satu bahan alami yang banyak digunakan untuk perawatan kulit, termasuk untuk memutihkan kulit. Caranya Anda bisa memotong lemin menjadi beberapa bagian kecil, gosok perlahan kebagian belakang leher lakukan dengan rutin. Anda juga bisa memeras air lemon tadi, kemudian biarkan serapan masuk kedalam kapas. Setelahnya gosok bagian belakang leher yang gelap Anda dengan kapas.

3. Dengan madu alami yang kental.

Cara ketiga dengan madu alami. Cukup mencampurkan satu sendok makan madu kedalam tomat dan air lemon. Aduk semua bahan tersebut sampai mengental, tambahkan sedikit minyak zaitun dan susu bubuk, ratakan di kulit leher, gosok perlahan sampai kira-kira 30 menit. Cara ini juga dianjurkan untuk membantu mencerahkan kembali kulit belakang leher yang gelap.

4. Dengan lidah buaya.

Anda bisa mengupas lidah buaya dan pastikan gel alami yang berada di dalamnya ditempelkan pada permukaan kulit leher yang terlihat gelap. Diamkan sampai 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin, tidak hanya untuk leher gelap, perawatan dengan lidah buaya juga bantu mengurangi bintik-bintik hitam yang menganggu.

5. Dengan kenari dan yogurt.

Caranya Anda bisa menghancurkan kenari terlebih dahulu lalu campur dengan yogurt sampai mengental mirip dengan pasta gigi. Oles pada kulit belakang leher dan biarkan sampai 10 menit. Dan pastikan sebelum menggunakannya Anda sudah mencuci tengkuk dengan air dingin. Setelah ramuan tersebut digunakan, bilas kembali. Kenari disini mengandung Vitamin dan Seng yang dapat membantu menghaluskan kulit, juga menjaga kulit terhidrasi.

Itu dia kelima rekomendasi Bahan Pemutih Alami Untuk Kulit Leher Gelap, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Posted by Hani H.

Bahan Pemutih Alami Untuk Kulit Leher Gelap Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Jika Anda memiliki bagian belakang leher yang nampak gelap atau hitam, tentu akan membuat penampilan Anda terlihat buruk. Kondisi ini bisa terjadi pada siapapun, dari wanita bahkan pria. Berdasarkan artikel dari Hira Beauty Tips,...
kecantikan - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *