Bahan Alami Untuk Mengusir Biang Keringat

Diposkan oleh : pada tanggal 25 Apr. 2017 Kategori Tips Sehat

Biang keringat, merupakan permasalahan di kulit yang umum dan terjadi saat suhu udara sangat panas. Walaupun biang keringat lebih banyak ditemukan pada bayi dan anak-anak, namun orang dewasa juga bisa mengalaminya.

Bahan Alami Untuk Mengusir Biang Keringat

Biang keringat yang ditandai dengan bulir-bulir berbintil di kulit, dan berwarna kemerahan yang menyumbat pori-pori ini sangat menganggu, dan terkadang menyebabkan gatal dan menganggu penampilan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengusir dan menghilangkan biang keringat di kulit, berikut adalah tips alami untuk mengatasi biang keringat.

  • Lidah buaya.

Lidah buaya bersifat alami dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan kulit seperti halnya biang keringat, dikarenakan kandungan alami yang menenangkan kulit. Cara mengusir biang keringat dengan lidah buaya juga mudah, cukup oleskan gel lidah buaya di atas kulit yang terkena biang keringat untuk menyembuhkannya.

  • Air hangat dan baking soda.

Cara lain menghilangkan biang keringat adalah berendam dengan air hangat yang telah dicampuri dengan baking soda. Bahan alami yang terdapat di dalam baking soda mampu meredakan gatal dan menyembuhkan ruam akibat biang keringat.

  • Es batu.

Ss batu yang dingin mampu mengurangi gatal akibat biang keringat dengan cepat. Kompreskan atau gosokkan es batu di atas kulit yang terkena biang keringat untuk menyembuhkannya.

Gampang sekali kan mengusir biang keringat? Semoga tips diatas bermanfaat.

Salam, Bahan Alami Untuk Mengusir Biang Keringat | By Tips Sehat Online.

Posted by : Hani H.

Bahan Alami Untuk Mengusir Biang Keringat Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Biang keringat, merupakan permasalahan di kulit yang umum dan terjadi saat suhu udara sangat panas. Walaupun biang keringat lebih banyak ditemukan pada bayi dan anak-anak, namun orang dewasa juga bisa mengalaminya. Biang keringat yang...
Tips Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *