Aktivitas Sehat Malam Hari Turunkan Berat Badan

Diposkan oleh : pada tanggal 4 May. 2015 Kategori Gaya Hidup Sehat

Bagi anda yang berminat untuk menurunkan berat badan secara sehat dan aman, anda bisa melakukan beberapa Aktivitas Sehat Malam Hari Turunkan Berat Badan berikut ini.

Aktivitas Malam untuk Menurunkan Berat Badan

 

turunkan berat badan

Mengkonsumsi makanan rendah sodium

Menurut sebuah riset, ketika garam menetap di dalam sistem tubuh anda semalaman, anda akan bangun dengan rasa kembung. Pilihan terbaik adalah masak makanan sehat seperti sayuran kukus tanpa garam.

Perbanyak minum air

Cara tepat dan sehat adalah dengan minum air satu jam sebelum tidur, agar anda tak perlu terbangun malam hari untuk ke kamar mandi.

Olahraga malam hari

Sebuah survei menunjukan bahwa orang yang aktif sekitar 56-67% pada malam hari, akan membuat anda tidur nyenyak di malam hari. Aktivitas yang tepat untuk dilakukan adalah olahraga.

Jangan melewatkan sarapan dan makan siang

Asupan saat pagi dan siang hari secara tidak langsung dapat menurunkan keinginan makan banyak saat malam hari, sehingga dapat menunjang penurunan berat badan.

Matikan lampu saat tidur

Menurut penelitian, hormon melatonin dapat membantu tubuh membakar banyak kalori dan lemak yang salah satu pencetus produksi melatonin tersebut ketika anda berada di ruangan gelap. Nah, jadi biasakanlah untuk tidur dalam kondisi kamar gelap.

Ternyata aktivitas sehat malam yang dapat menurunkan berat badan ini sangat mudah untuk dijalankan sehingga anda bisa mencoba Tips Sehat tersebut selain dengan anda mengatur pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Aktivitas Sehat Malam Hari Turunkan Berat Badan Kenmore 17" Microwave
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Bagi anda yang berminat untuk menurunkan berat badan secara sehat dan aman, anda bisa melakukan beberapa Aktivitas Sehat Malam Hari Turunkan Berat Badan berikut ini. Aktivitas Malam untuk Menurunkan Berat Badan   Mengkonsumsi makanan...
Gaya Hidup Sehat - by ,
4/ 5stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *